Pelantikan Ketua Pemuda & Badan Baitul Mal Gampong Beurawe

Gampong Beurawe | Keuchik Gampong Beurawe H. Amri, S.Sos melantik dan mengukuhkan pengurus organisasi Pemuda dan Karang Taruna periode 2020-2023 yang di ketuai oleh Iptu Mahfud Musady, SE, serta para imeum-imeum jurong di Gampong Beurawe yang juga ikut dikukuhkan pada acara tersebut yang dilaksanakan pada tanggal 11 Oktober 2020 bertempat di Masjid Al-Furqan Gampong Beurawe.

Pada kegiatan tersebut Ketua Baitul Mal Kota Banda Aceh oleh Tgk. Asqalani mengukuhkan Badan Baitul Mal Gampong Beurawe yang di ketuai oleh Tgk. H. Adnan Ali.

Prosesi Pelantikan berjalan dengan hikmat dan lancar yang diawali oleh pembacaan surat keputsan Keuchik oleh Sekretaris Gampong Muhammad Al-Kautsar yang diawali oleh pengukuhan Badan Baitul Mal, dilanjutkan dengan Imeum-Imeum jurong serta Pengurus Organisasi Pemuda dan Karang Taruna Gampong Beurawe.

 

 

 

 

 

 

Keuchik Gampong Beurawe dalam Sambutannya menyampaikan apresiasi kepada seluruh pemuda Gampong Beurawe yang telah berinisitif dan mempersiapkan kegiatan pelantikan 3 lembaga tersebut dengan sempurna, ini berkat koordinasi dengan seluruh lapisan masyarakat, dibawah komando Iptu Mahfud Musady, SE.

 

 

 

 

 

 

Saya juga mengrapkan kepada seluruh pemuda-pemudi gampong beurawe, untuk selalu siaga menjaga keamanan dan ketertiban gampong kita tercinta apalagi saat ini kondisi pamdemi Covid-19 ini, sangat menguras pikiran dan tenaga kita untuk kita tetap siaga dan waspada terutama bagi pendatang dari luar daerah Ungkap Amri.

Ketua DPRK Banda Aceh Farid Nyak Umar, ST dalam sambutannya menyampaikan, menaruh harapan besar kepada Badan Baitul Gampong Beurawe untuk melakukan pendataan dan menggali peluang-peluang untuk pegumpulan zakat di wilayah Gampong Beurawe, saya melihat peluang ini sangat besar kemungkinan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Gampong Beurawe dan juga kami mengharapkan kepada pemerintah kecamatan Kuta Alam, bahwa di kecamatan kita ini belum ada masjid jami’, jika kita lihat dari aktifitas dan kemakmuran masjid kita tercinta ini, sangat cocok masjid Al-Furqan Gampong Beurawe dijadikan Masjid Jami’ Kecamatan Kuta Alam. (zurief)

Sumber : https://www.mediaandalas.com/daerah/mahfud-musady-dilantik-sebagai-ketua-pemuda-gampong-beurawe/123746/

About Ariefzuu 58 Articles
Beurawe - Banda Aceh - Aceh