Peresmian Selasar Masjid Al-Furqan Gampong Beurawe

Gampong Beurawe | Ketua Pembangunan Masjid Al Furqan Gampong Beurawe Ir. Hasanuddin dan Masyarakat Gampong Beurawe Kota Banda Aceh mengucapkan terima kasih kepada Pangkoops AU 1 Marsda TNI Tri Bowo Budi Santoso beserta rombongan pada acara peresmian pembangunan selasar masjid Al Furqan Gampong Beurawe Karya Bakti koops AU I pada hari Selasa, 8 September Tahun 2020.

 

Sejarah berdirinya yang berawal dari sebuah surau/ meunasah di tahun 1980 masyarakat sepakat untuk dijadikan sebagai masjid dengan kapasitas yang sangat terbatas, tahun 1987 mendapat bantuan dari PT. Arun Lhokseumawe yg difasilitasi oleh A. Rahman Ramli yang menjabat sebagai Dirut PT Pertamina sehingga pembangunan masjid menjadi 2 lantai, dan ditahun 1988 diresmikan, Ujar Hasanuddin.

 

 

 

 

 

 

Pembangunan Masjid Al Furqan Beurawe telah terbangun dengan megah, keuangan yang bersumber dari dana swadaya masyarakat, pemeintah kota Banda Aceh, Provinsi Aceh dan sumber dana bantuan lainnya.

Hasanuddin menambahkan hari ini kita menyaksikan bersama dengan adanya karya bakti Koops AU I Pembangunan selasar Masjid Al Furqan dengan luas 371 M ini akan menambah keindahan dan dapat menampung jamaah dengan kapasitas besar. (zurief)

 

About Ariefzuu 58 Articles
Beurawe - Banda Aceh - Aceh