Gampong Beurawe Mengikuti MTQ 2018 se-Kecamatan Kuta Alam di Gampong Mulia

Banda Aceh – Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Kecamatan Kuta Alam resmi mulai pada Selasa sampai Minggu (28/4/2018) . Pada kesempatan itu, Wali Kota Aminullah yang hadir dalam pembukaan MTQ 2018 se Kecamatan Kuta Alam .

 

Dalam sambutannya, Aminullah menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh warga Kuta Alam khususnya warga Gampong Mulia beserta aparaturnya yang telahmenggelar MTQ. Kata wali kota, MTQ merupakan wahana untuk terus menumbuhkan semangat membaca dan mempelajari Al-Quran. “Dengan begitu, Al-Quran benar-benar dapat menjadi pedoman hidup kita dalam menghadapi derasnya pengaruh globalisasi saat ini, terutama bagi kalangan generasi muda.”

Gampong Beurawe yang diketuai oleh Tgk M. Zain Hamid berhasil menjuarai 4 kategori antara lain kategori tilawah anak menjadi juara pertama yang diwakili oleh Nadia Ulfa, kategori Tahfidz 1 Juz diwakili oleh Miftahul Jannah, kategori Tahfidz 5 Juz diwakili oleh Rafif Chudhary dan kategori Fahmil Qur’an diwakili oleh Furqan Syahputra, Ahmad Khuzaifi dan Arif Yunandar. sehingga Gampong Beurawe menjadi urutan ke 6 dalam pengumpulan juara di MTQ.

About Ariefzuu 58 Articles
Beurawe - Banda Aceh - Aceh