Perayaan Maulid Nabi 1442 H Gampong Beurawe

Gampong Beurawe | Kegiatan Maulid Raya yang digelar di Masjid Al-Furqan Gampong Beurawe Sabtu (5/12/2020) berlangsung meriah. Kegiatan tersebut dilaksanakan di sekitaran Halaman Masjid. Seluruh masyarakat gampong (baik itu instansi yang ada di sekitaran gampong) ikut berkontribusi dalam Maulid Raya.

Dalam perayaan Maulid Raya tahun ini, tidak lupa juga panitia pelaksana mengimbau kepada para undangan dan masyarakat untuk mematuhi protokol covid – 19 demi menjaga kesehatan bersama.

Dalam Kegiatan  ini juga disemarakkan oleh Grup Dalail Khairat yang dibawakan oleh Remaja Masjid Al – Furqan Beurawe, baik dari kalangan remaja hingga anak-anak junior. Kegiatan tersebut berlangsung dari zuhur sampai pada penghujung acara Makan bersama.

Maulid Raya Tahun ini disediakan 12 kuah Beulanga yang akan disalurkan kepada para Fakir, Miskin dan kegiatan makan bersama. Kegiatan tersebut juga hadir para undangan yang terdiri dari beberapa gampong dan intansi terkait, mengingat kondisi covid yang mewabah selama ini.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

About Ariefzuu 58 Articles
Beurawe - Banda Aceh - Aceh