Pelantikan Keuchik Gampong Beurawe Terpilih

 

Banda Aceh – Amri, S. Sos resmi menjabat sebagai Keuchik Gampong Beurawe periode 2018-2024. Ia menggantikan Pj keuchik Sya’arani D, BA dan meneruskan estafet kepemimpinan Gampong Beurawe dari keuchik sebelumnya Ir. Muzakir Razali.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Amri digelar di halaman Masjid Al-Furqan, Beurawe. Prosesi yang dipimpin oleh Camat Kuta Alam M. Fahmi itu turut disaksikan langsung oleh Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman dan wakilnya Zainal Arifin.

Dalam sambutannya, Aminullah menyampaikan sejumlah pesan dan harapannya kepada keuchik dan warga Beurawe.“Kepada Pak Keuchik, saya berpesan agar selalu peka terhadap seluruh peristiwa yang terjadi dalam gampong, dan harus siap 24 jam melayani masyarakat. Selanjutnya, jaga hubungan baik dengan tuha peut dan perangkat gampong lainnya, serta bangun networking dengan semua pihak,” pesannya.

Ia juga mengharapkan agar para keuchik dapat memahami seutuhnya visi-misi Pemko Banda Aceh saat ini dengan tiga pilar utama pembangunannya yakni agama, ekonomi, dan pendidikan. “Kami berharap dukungan dari seluruh gampong agar cita-cita ‘Banda Aceh Gemilang dalam Bingkai Syariah’ bisa kita wujudkan dalam lima tahun mendatang.”

Setelah acara pelantikan dilanjutkan acara pembagian sertifikat bagi anggota Pilchiksung Gampong Beurawe yang diserahkan oleh Camat Kuta Alam.

lalu dilanjutkan oleh pembagian hadiah lomba kebersihan jurong segampong Beurawe bagi jurong terbersih jatuh kepada Jurong Meunasah Raya yang diwakilkan oleh Nasruddin selaku Ulee Jurong tersebut.

About Ariefzuu 58 Articles
Beurawe - Banda Aceh - Aceh