Gebyar Vaksinasi di Akhir Tahun

Gampong Beurawe | Gebyar Vaksinasi kembali dilakukan di penghujung akhir tahun 2021. Kegiatan Vaksinasi tersebut merupakan kali ketiga yang telah dilakukan di Gampong Beurawe. Kegiatan ini dilaksanakan pada  hari Kamis (30/12/2021) mulai pukul 09.00 s.d selesai.

Kegiatan Vaksinasi ini berlaku untuk umum, baik itu kalangan Lansia, Dewasa, Remaja dan Juga Anak-anak. Pemerintah Gampong Beurawe Kecamatan Kuta Alam menyambut baik kegiatan Gebyar Vaksinasi yang dilakukan oleh Kementerian Kesehatan melalui Pemerintah Kota Banda Aceh yang bekerjasama dengan semua stakeholder di tingkat Kecamatan dan Gampong. Kegiatan tersebut dilakukan di Halaman sekitar Kantor Keuchik Gampong Beurawe. Kegiatan Vaksinasi ini juga dilakukan bersama dengan Gampong Kuta Alam.

“Kegiatan Vaksinasi ini sudah Tiga kali kita lakukan di Gampong Beurawe, dan juga kita berharap agar masyarakat yang belum melakukan vaksin bisa ikut serta ambil bagian agar bisa melindungi diri sendiri maupun keluarga mengingat banyak munculnya varian virus baru”, Ujar Amri Keuchik Gampong Beurawe.

Pada kegiatan Vaksinasi ini juga diberikan sembako untuk 100 orang pertama khusus masyarakat ber-Ktp Beurawe. Adapun masyarakat yang ikut mendaftar untuk melakukan Vaksin berjumlah kurang lebih 150 orang dan yang bisa melakukan vaksin setelah dilakukan screening Test berjumlah 67 orang. Pemerintah Kota (Pemkot) Banda Aceh melalui Dinas Kesehatan terus berupaya meningkatkan cakupan vaksinasi Covid-19 untuk semua kelompok usia yang hingga saat ini masih relative rendah persentasenya. (zurief)

 

 

 

 

About Ariefzuu 58 Articles
Beurawe - Banda Aceh - Aceh