Study Banding BKM Al-Furqan ke Masjid Jogokariyan Jogjakarta 2017

Masjid Al-Furqan. Pada hari Senin tanggal 25 September 2017 Aparatur Pemerintahan Gampong Beurawe dan Pengurus Badan Kemakmuran Masjid Al-Furqan Gampong Beurawe mengadakan kegiatan studi bandung atau menimba ilmu ke masjid jogokariyan Yogyakarta. Bagaimana manajemen masjid yang lebih bagus serta bagaimana kegiatan-kegiatan masjid bisa diterapkan di masjid Nurul Ilmi.

Pada kesempatan yang bagus itu rombongan pengurus mempunyai tujuan untuk lebih memakmurkan masjid serta perangkatnya. Sangat menarik lagi pada kesempatan itu ada rombongan dari pengurus masjid dari Jawa Timur yang berbagi kisah dengan pengurus masjid Nurul Ilmi, yang tentu saja bisa menjadikan masing-masing menjadi referensi untuk kedepan kemajuan masjid.

Pada rombongan studi banding hadir antara lain : Bapak Sukaswanto, Bapak Widiyantara, Mas Kiki, Bapak Giyono, Bapak Heru Susanto, Bapak Arifin, Bapak Ibnu Biat Suhartoto, bapak Purwantara, Mas Mulyono.

Kedepannya penerapan dari hasil studi banding ini akan mulai di laksanakan sesuai kemampuan dari masjid Nurul Ilmi dan program apa saja yang langsung bisa diterapkan dan program lain yang memerlukan penyesuaian dan uji coba.

About Ariefzuu 58 Articles
Beurawe - Banda Aceh - Aceh