Pengukuhan Tuha Peut Gampong Beurawe Periode 2022 – 2028

Gampong Beurawe | Pengukuhan Tuha Peut Gampong (TPG) Beurawe periode 2022 – 2028 dilaksanakan pada Selasa (21-06-2022) bertempat di aula Kantor Camat Kuta Alam. Pengukuhan tersebut langsung dikukuhkan oleh Camat Kuta Alam, Arie Januar. Para tamu undangan yang hadir terdiri oleh Mukim Kuta Alam, Danramil Kuta Alam, Kapolsek Kuta Alam, Camat Kuta Alam, Keuchik Gampong Beurawe, KUA Kecamatan Kuta Alam dan Aparatur Pemerintahan Gampong Beurawe.

Dalam kegiatan tersebut para Anggota TPG periode sebelumnya juga turut hadir dan melakukan Serah terima Jabatan dan menerima penghargaan dari Keuchik Gampong Beurawe atas pengabdian dan kerja nya untuk Masyarakat Gampong Beurawe.

“saya selaku Keuchik Gampong Beurawe, mengucapkan banyak terima kasih kepada para anggota TPG periode sebelumnya, yang mana telah banyak membantu roda pemerintahan Gampong Beurawe berjalan sebagaimana mestinya, serta keikhlasan dalam pengabdiannya selama ini semoga dibalas pahala oleh Allah SWT”, ungkap Amri.

Seluruh Tuha Peut Gampong Beurawe diambil Sumpah di bawah Kitab Suci Al-Qur’an Sesuai dengan aturan Agama Islam serta penanda tanganan Berita Acara Oleh seluruh TPG, Pengukuh Sumpah dan yang mengambil sumpah KUA Kuta Alam Kota Banda Aceh. (zurief)

About Ariefzuu 58 Articles
Beurawe - Banda Aceh - Aceh